mengobati kencing nanah ke dokter

Mengalami kencing nanah yands sudah lama terjadi dan sangat mengganggu pada aktivitas jika keluar dangan sendirinya. kencing nanah adalah sebuah dari banyak jenis penyakit kelamin pada manusia. penyakit kencingh nanah adalah gejala yang di awali dengan hubungan badan yang slalu ganti ganti pasangan. ( Obat Sipilis ) jika penyakit kencing nanah di biarkan akan terus terjadi terus menerus dan sebaiknya kencing nanah di obati dari sekarang untuk tidak terjadi komplikasi pada tubuh. penyakit kencing nanah sebaiknya di obati dengan obat kami yaitu obat herbal de nature indonsia. untuk info atau pengobatan hubungi kami.

Definisi:

Gonore atau Kencing Nanah adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang berlangsung dalam tempo singkat (akut). Penyakit ini disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae, yakni kuman berbentuk mirip kopi (diplococcus).

Penularan:

Gonore ditularkan melalui hubungan seksual, termasuk lewat anal (dubur) dan oral (mulut). Jadi bila seorang pria mengatakan kepada pasangannya bahwa ketularan saat kencing di toilet tempat umum atau melalui handuk temannya, bohong tuh.

Alasan tersering para penderita datang ke PSK sehingga terjangkit Gonore, katanya sih karena diajak teman-nya. Hampir selalu begitu, betul tidaknya belum ada penelitian.

Ciri Atau Tanda Tanda Baik Pria Atau Wanita 

Gonore pada Pria.
Seorang pria dapat tertular melalui hubungan (seksual) dengan wanita penderita gonore (coitus suspektus). Masa tunas berlangsung antara 2-10 hari dengan rata-rata 3 hari.
  • Gejala uretritis (gonore):
  • Nyeri waktu kencing, terutama saat awal kencing.
  • Permukaan saluran kencing bawah (orifisium uretra) membengkak (oedema) dan kemerahan (eritematus).
  • Keluar cairan (sekret) nanah (purulen) dari saluran kencing

Penulis pernah menemukan (di praktek) penderita termuda 16 tahun dengan nanah yang menetes-netes, kuning kehijauan dan berjalan seperti orang disunat. Adapun penderita tertua usia sekitar 60 tahun (hebat ya).

Komplikasi atau penyulit pada gonore pria, antara lain:
  1. Infeksi kelenjar cowperi (cowperitis), kelenjar di bawah saluran kencing pangkal penis.
  2. Infeksi prostat (prostatitis), kelenjar di bagian paling ujung saluran kencing berbatasan dengan kandung kemih.
  3. Infeksi kelenjar epidedimis (epididimitis), dan lain-lain.
Gonore pada Wanita.

  1. Pada umumnya penderita gonore wanita tidak menimbulkan gejala, disebut asimtomatis. Paling sering mengenai leher rahim (serviks), dengan gejala keputihan. Jika mengenai saluran kencing, maka dapat terjadi keluhan nyeri kencing (disuri) ringan, dan dapat juga mengenai kandung kemih, ditandai dengan sering kencing (jawa: anyang-anyangen), nyeri perut bagian bawah dan adakalanya nampak darah bersamaan dengan kencing (hematuri)

Komplikasi atau penyulit pada gonore wanita, antara lain:
  • Infeksi kelenjar Bartolin (bartolinitis), kelenjar di seputar bibir kemaluan. Rasanya amat nyeri, so si penderita jadi sulit jalan. Terjadi pembengkakan di bibir luar vagina (labium mayus), bisa bernanah, timbul abses dan jika sampai pecah, duhhh, bisa menimbulkan krowok (ulkus)
  • Infeksi jaringan pelvis ( Pelvic Inflamatory Diseases), radang rahim, indung telur dan sekitarnya.

Ditandai dengan rasa nyeri saat menstruasi, saat berhubungan intim, dan umumnya menampakkan gejala ringan, sehingga kurang begitu diperhatikan.

Gonore di luar genital (ekstra genital)
  1. Gonore rongga mulut (oropharyngeal gonore), sebagai akibat oral seks. tandanya mirip radang tenggorokan.
  2. Gonore rektum (proktitis gonore), yakni infeksi gonore di rongga rektum (bagian dalam anus), sebagai akibat hubungan intim lewat anus. (ceritakan rasanya dong)
  3. Gonore mata (gonoblenore), diderita bayi baru lahir karena si ibu menderita gonore. Penularannya saat persalinan. Beberapa hari setelah melahirkan, mata si bayi membengkak, saat dibuka keluarlah nanah. Hiyyyy kasian.
  4. Dapat juga terjadi pada dewasa jika penderita ngucek-ngucek mata sehabis megang organ kelaminnya yang sedang terinfeksi gonore. (huek, jorok ah).

 

Pada Penyakit Sipilis Atau Raja Singa


Apa itu Sipilis atau raja singa?
Raja singa adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri Troponema Pallidum. Penularan melalui kontak seksual, melalui kontak langsung dan kongenital sifilis (melalui ibu ke anak dalam uterus)

Penyebab Sipilis atau raja singa
Raja singa merupakan infeksi kronik menular yang disebabkan oleh bakteri troponema pallidum, menginfeksi dan masuk ke tubuh penderita kemudian merusaknya. mengobati kencing nanah dengan herbal Raja singa hanya menular antar manusia melalui kontak seksual, atau Ibu kepada bayinya. Raja singa menular melalui Penis, vagina, anus, mulut, transfusi dan ibu hamil kepada bayinya.

Gejala Sipilis atau raja singa

Masa inkubasi antara 10 – 90 hari, dengan gejala:

Tahap Satu
9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar atau kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahap 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita.

Tahap Dua
1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.

Tahap Tiga
Dikenal sebagai tahap akhir raja singa. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila.

Setelah Anda mengetahui tentang penyakit raja singa ini Anda akan berpikir betapa menakutkannya penyakit raja singa ini, dan mungkin bertanya apa ada cara menyembuhkan penyakit raja singa yang ampuh dan aman? Sekarang pertanyaan Anda telah terjawab dengan hadirnya obat herbal produk kami yang dapat mengobati penyakit raja singa ini dengan ampuh, aman, dan  tidak menimbulkan efek samping dengan biaya yang sangat terjangkau. Banyak para penderita penyakit ini yang telah membuktikan betapa ampuhnya obat herbal kami ini. Memilih mengonsumsi obat herbal adalah cara menyembuhkan penyakit raja singa yang sangat tepat bagi Anda yang mengidapnya.

Atau Mungkin Anda termasuk orang yang beresiko terkena penyakit infeksi menular seksual?

Jika Anda pernah melakukan hubungan seks bebas lebih dari satu pasangan, Anda mungkin orang yang mempunyai resiko terkena penyakit ini. Resiko Anda akan lebih tinggi jika Anda mempunyai pasangan seksual dalam jumlah yang banyak (sering berganti pasangan), melakukan hubungan seksual dengan seorang yang sering berganti pasangan atau melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Beberapa gejala-gejala umum dari penyakit infeksi menular seksual terlihat dalam daftar dibawah ini.

Berikut ini adalah daftar tanda dan gejala dari penyakit infeksi menular seksual:
  • Rasa gatal di sekitar vagina dan atau keluarnya kotoran dari vagina pada wanita.
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
  • Kutil yang tidak jelas dan berwarna cerah/segar pada daerah kelamin.

Gejala penyakit sipilis pada pria pun hampir sama dengan gejala pada wanita. Yang membedakan adalah pada saat penyakit sipilis tersebut masih di stadium satu. Penyakit sipilis baik pada penderita wanita ataupun pria biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menyerang bagian tubuh lainnya jika tidak diobati. Anda harus mengobatinya dengan obat penyakit sipilis alami dari mulai anda merasakan gejala tersebut yang masih di stadium satu. Agar anda bisa sembuh dengan tuntas tanpa naik ke stadium selanjutnya.
  1. Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
  2. Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Perbedaan Penyakit Sipilis dan Penyakit Kencing Nanah Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
  3. Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
  4. Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Sifilis dapat mempertinggi risiko terinfeksi HIV. Hal ini dikarenakan oleh lebih mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang bila terdapat luka. Sifilis yang diderita juga akan sangat membahayakan kesehatan seseorang bila tidak diobati. Baik pada penderita lelaki maupun wanita, spirochaeta dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan rusaknya organ-organ vital yang sebagian besar tidak dapat dipulihkan. Sifilis pada ibu hamil yang tidak diobati, juga dapat menyebabkan terjadinya cacat lahir primer pada bayi yang ia kandung

Tips Pencegahan Penyakit Gonore atau Kencing Nanah dan Raja Singa Atau Sipilis
  • Ada beberapa cara pencegahan sifilis, diantaranya adalah:
  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas. 
  • Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang
  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.
  • Pencegahan yang 100% efektif adalah menikah dengan perawan yang sehat. Jika belum dapat, lampiaskan birahi dengan melakukan masturbasi. 
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
SOLUSI MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS
Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon /  ke salah satu nomor 087736710939 - 085747338232 - 082221758210 kami untuk konsultasi dan pemesanan.agar lebih jelas tentang gejala dan cara pengobatan yang tepat silahkan anda
 
 
 
 
 
 
 
 
CARA PEMESANAN OBAT KAMI DENGAN CARA HUBUNGI KONTAK KAMI:
 
087736710939 - 085747338232 - 082221758210
 
 

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami: 
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
 

 

CARA PEMESANAN :

 

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms 

 
 
CONTOH SMS KONFIRMASI :
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis 
087736710939 - 085747338232 - 082221758210
Sumber: Sipilis

 

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan
terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika
terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
TELLKOMSEL: 082221758210

XL: 087736710838

INDOSAT: 085747338232

WA: 087736710838

BBM : ( Hubungi Admin)
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Doni Setiawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Sipilis / 1 Paket
Kirim Ke : 087736710838 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di
nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus
di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.
Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon

 

Write a comment

Comments: 0