Cara Mengobati Jerawat Pada Vagina / Miss V

Sipilis adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri akan menyebar lewat hubungan langsung atau kontak seksual atau bhubngan intim yang lebih di enal dengan seks. Ini penyakit yang sangat mudah terjadi  Sipilis pada orang yang sering melakukan hubungan seksual secara bebas. Penyakit ini awalnya memang tidak terasa sakit, kemudian akan terasa sakit pada bagian alat kelamin. penyebaran penyakit sipilis pada kemaluan sangat cepat karena terindeksi balteri yang sangat mengerikan pada kelamin, penyakit sipilis yang memiliki jerawat adalah sekian banyak ciri dari penyakit sipilis

Penyebab Sipilis

Sipilis disebabkan oleh sebuah bakteri yaitu bakteri Treponema pallidum. Bakteri mudah masuk ke dalam tubuh jika terjadi kontak cairan tubuh secara langsung seperti saat hubungan seksual, cairan anal maupun cairan oral lewat mulut. Bakteri akan menyebar dari orang yang sudah terkena infeksi Sipilis ke orang yang masih sehat. Sifat bakteri penyebab siflis adalah tidak bisa berada di luar tubuh karena tidak sesuai dengan suhu udara. Karena itu bakteri tidak bisa menyebar dengan perantara seperti toilet, transfusi darah, peralatan makan, fasilitas umum dan berbagai medis luar lain. Bakteri hanya akan tinggal dalam tubuh lewat cairan tubuh saja.
Cara Penyebaran Sipilis
Bakteri menyebar lewat hubungan seksual lewat cairan vagina, cairan anal maupun cairan oral. Bakteri juga mudah menyebar lewat cairan tubuh lain seperti pemakaian jarum suntik bergantian dari orang yang terinfeksi ke orang yang sehat. Kondisi ini paling sering ditemukan untuk pengguna narkoba.
Sipilis bisa menyebabkan kondisi yang sangat serius pada bayi yang dilahirkan dengan persalinan normal oleh ibu yang terinfeksi Sipilis. Kondisi yang lebih buruk adalah keguguran atau kematian bayi setelah dilahirkan. Luka yang terdapat pada bagian organ kelamin juga menyebabkan penularan HIV/AIDS menjadi lebih mudah terjadi. Kondisi ini sangat rentan untuk penderita Sipilis.

Tahapan Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis berkembang dari berbagai tahapan. Cara Mengobati Jerawat Pada Vagina / Miss V Pada tahap awal penyakit masih bisa diobati namun pada tahap akhir maka bisa menyebabkan komplikasi. Berikut ini beberapa tahap penyakit Sipilis yang perlu Anda ketahui.
Sipilis Primer (Tahap 1)
Tahap ini ditandai dengan munculnya luka pada bagian mulut atau alat kelamin. Luka berkembang dari satu tempat dan menyebar ke sekitarnya.
Luka bisa menjadi sangat sakit.
Luka bisa sangat mudah menular dengan kontak cairan langsung dari penderita ke orang yang masih sehat.
Waktu perkembangan bakteri pada tahap ini antara 2 hingga 6 minggu. Rasa sakit akan menghilang setelah 6 minggu namun jika tidak diobati maka bakteri sebenarnya tinggal dalam tubuh.
Pada tahap ini penyakit mudah menular lewat hubungan seksual melalui vagina, dubur atau mulut.
Sipilis Sekunder (Tahap 2)
Rasa sakit sudah berkembang dari alat kelamin atau mulut ke bagian kulit dan tenggorokan. Rasa sakit bisa lebih berkembang dan muncul ruam kulit.
Setelah tahap tersebut gejala akan menghilang sendiri tanpa menyebabkan rasa sakit, namun sebenarnya penyakit menjadi laten. (laten : perkembangan penyakit dalam tubuh sesuai fase namun tidak menunjukkan gejala atau rasa sakit seperti pada tahap awal).
Pada tahap laten ini maka penyakit bisa berkembang selama beberapa tahun tanpa ada rasa sakit sama sekali.
Gejala lain sebelum menjadi tahap laten adalah bengkak pada kelenjar getah bening.
Sipilis Tersier (Tahap 3)
Tahap ini menjadi sangat serius dibandingkan pada tahap sekunder.
Gejala sudah tidak terjadi namun berkembang menjadi rasa sakit akibat terjadi kerusakan organ tubuh. Kerusakan organ tubuh terjadi karena bakteri sudah menyerang tanpa bisa dihentikan.

Siapa yang Bisa Terkena Sipilis

1.Orang yang melakukan hubungan seksual dan selalu berganti-ganti pasangan.
2.Orang yang berhubungan seksual dengan banyak orang baik sesama jenis atau berbeda jenis kelamin.
3.Laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki secara anal.
4.Penderita penyakit HIV/AIDS.

Komplikasi

Penyakit Sipilis yang tidak diobati bisa menyebabkan komplikasi yang merusak organ tubuh. Berikut beberapa komplikasi yang bisa terjadi. 
  • Tumor
  • Kerusakan Syaraf
  • Radang selaput otak
  • Kerusakan pendengaran seperti tuli
  • Kerusakan mata
  • Kehilangan kesadaran, gangguan ingatan dan mudah bingung.
  • Kerusakan Jantung
  • Sipilis juga bisa menyebabkan masalah yang sangat serius untuk jantung. Penyakit ini bisa menjadi sangat serius dan resiko kematian.

Cara perawatan Sipilis secara herbal dan alami :

  • Konsumsi Makanan Mengandung Seng Tinggi
  • Makan Bawang Putih
  • Minum Madu Setiap Hari
  • Minum Rebusan Air Jahe
  • Konsumsi Makanan Mengandung Vitamin C Paling Tinggi
  • Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Omega 3 yang Tinggi
  • Mengkonsumsi Makanan Tinggi Selenium
  • Masukkan Kunyit dalam Bumbu Masakan
  • Gunakan Bubuk Kayu Manis

 

SOLUSI MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS

 

Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon /  ke salah satu nomor 087736710939 - 085747338232 - 082221758210 kami untuk konsultasi dan pemesanan.agar lebih jelas tentang gejala dan cara pengobatan yang tepat silahkan anda
 


CARA PEMESANAN OBAT KAMI DENGAN CARA HUBUNGI KONTAK KAMI:

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms



Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain


CONTOH SMS KONFIRMASI :

Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis

 

087736710838 - 085747338232 - 082221758210


Sumber:  Sipilis

 

Write a comment

Comments: 0